PT. NIAGA HARMONI INDONESIA Profil, Telepon, Alamat

PT. NIAGA HARMONI INDONESIA

Free
jl. jemur andayani no.27 surabaya- jawa timur, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Profil Perusahaan

PROFIL PERUSAHAAN PT. NIAGA HARMONI INDONESIA ( NHI) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pendistribusian makanan. Berdiri sejak awal tahun 2008 dengan kantor pusat di Jakarta. PT. NHI terus membangun jaringan distribusi sekaligus memberikan peluang usaha ke beberapa daerah di Indonesia lainnya. berupaya mengharumkan produk negeri sendiri baik di dalam negeri maupun luar negeri. Produk makanan yang disalurkan adalah produk yang bersumber ASLI dari ALAM INDONESIA dengan kandungan GIZI tinggi serta telah terdaftar pada BPOM dan LPPOM MUI. Usaha PT. NHI tidak pernah berhenti dalam meningkatkan kualitas layanan di bidang jaringan pemasaran, armada, sarana dan prasarana logistik. Komitmen ini membawa perusahaan untuk terus berkembang seperti adanya Distribution Centre di Cibitung dan kantor cabang di kota Bandung, Semarang, dan Surabaya. Saat ini PT. NHI telah menjalin kerjasama sebagai Distributor Tunggal, dengan beberapa principal yang telah memiliki standar produksi HACCP dan sertifikasi halal., yaitu : PT. MAKANAN SEHAT NUSANTARA ( MSN) sebagai produsen makan olahan hasil laut dengan merk VOLKER, OCEAN’ S KING, dan IKAN OKE. PT SUMBER MAKAN SEHAT ( SMS) sebagai produsen daging sapi potong terbesar di Bali dengan merk BALIBEEF. PT. KATERING MAKANAN INDONESIA ( KMI) sebagai produsen makanan siap saji dengan merk MY MEALS Visi : “ Perusahaan Distributor Nasional yang mampu bersaing secara global” Misi : Berorentasi kepada kepuasan Menyediakan produk berkualitas, harga terjangkau, tempat penyimpanan yang nyaman dan layanan pengiriman cepat serta tepat. Menciptakan dan memelihara hubungan yang baik, sehat dan berkelanjutan dengan pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan lingkungan. PROFIL BISNIS LATAR BELAKANG Semakin berkembangnya para konsumen frozen food, di sebabkan karena aktifitas sehari-hari dan pola hidup masyarakat yang terus meningkat, dimana mengakibatkan pola makan tidak teratur dan menimbulkan gangguan pada aktifitas sehari-hari.   Pada kesempatan inilah, para pebisnis melihat peluang itu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat biar dapat menjaga pola makan yang teratur di kehidupan sehari-harinya dan dapat beraktifitas tanpa ada gangguan pada pola makan. Dengan sentuhan inovasi baru berupa makanan siap saji berupa Nugget, Stick, Baso, Bakwan, pangsit yang sehat dan Daging Sapi yang berkualitas, para pebisnis mulai berlomba untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarkat Indonesia tetap dapat menjaga kesehatannya yang begitu bernilai.   Banyaknya makanan siap saji seperti Nugget, Stick, Baso, Bakwan, pangsit yang terbuat dari ayam, masyarakat belum berani untuk mengkonsumsi setiap hari dikarenakan faktor kesehatan. pada daging Ayam, masyarakat masih takut dan trauma akan virus FLU BURUNG yang baru-baru ini merenggut banyak nyawa manusia, sehingga membuat masyarakat berpikir ulang sebelum mengkonsumsinya.   Profil produk dan manfaatnya Disnilah kami melihat peluang itu, dimana kami memproduksi makanan siap saji yang 100% dari Ikan Kakap Merah, Daging sapi Bali dengan jaminan kualitas tinggi. Misalnya, ikan kakap merah adalah jelas jenis ikan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. karena mengandung zat yg saat ini lagi popular digembar gemborkan dalam dunia makanan kesehatan maupun suplemen2 yaitu Omega-3 dan Omega-6. Selain itu jelas, ikan rasanya enak dan dapat dimasak apapun sesuai dengan selera anda.   Saya tidak bisa bayangkan kalau di dunia ini tidak ada ikan. Menu makanan tidak akan lezat, tidak akan lengkap, dan tidak akan sempurna jadinya. Tanpa kita sadari banyak protein, vitamin dan mineral yang telah membangun kesehatan dan pertumbuhan tubuh serta kecerdasan otak kita sejak kecil berasal dari ikan segar. Maka sangatlah rugi jika masyarakat yang tidak suka makan ikan.   Tidak dapat disangkal lagi berjenis-jenis ikan telah dikonsumsi manusia semenjak ratusan tahun silam, tak peduli kandungan gizi yang ada di dalamnya. Tapi alasan untuk mengkonsumsi ikan berubah total pada dasawarsa 1950-an, setelah para ahli epidemiologi menyimpulkan, orang-orang Eskimo secara kuantitatif terbukti terkena serangan jantung lebih rendah dibandingkan dengan orang Amerika. Kesimpulan itu dikeluarkan untuk menjawab pertanyaan mengapa orang Amerika banyak yang terkena serangan jantung, sebaliknya orang-orang Eskimo di Greenland tidak. Setelah diselidiki lebih dalam, ternyata orang Eskimo yang tinggal di Kutub Utara itu mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang relatif banyak. Sementara masyarakat Eskimo yang tinggal di Denmark yang mengikuti kebiasaan makan orang Denmark, prevalensi serangan jantung sama dengan masyarakat pada umumnya. Kesimpulan di atas memberi penjelasan, pola makan sangat berpengaruh pada risiko terkena serangan jantung.   Di Norwegia dan Jepang yang sebagian besar warganya juga mengkonsumsi ikan, prevalensi serangan jantung menjadi rendah. Bahkan di negeri Sakura, hasil laut rasa-rasanya tidak terpisahkan dari menu sehari-hari. Mereka rata-rata mengkonsumsi hasil laut 35 kg/ kapita/ tahun. Termasuk udang, cumi-cumi, kerang, tumbuhan laut, dsb. Dari studi lanjutan para ilmuwan mendapati bukti ikan laut banyak mengandung lemak tak jenuh tinggi omega-3. Sesudah penemuan itu dipublikasikan secara luas, nama omega-3 pun melambung tinggi. Berbagai jenis ikan yang dipercaya banyak mengandung omega-3 dicari untuk dikonsumsi. Hamper semua swalayan-swalayan besar di jepang menjual ikan-ikan segar.   Omega-3 yang banyak terdapat di ikan-ikan laut, tidak hanya memperkuat daya tahan otot jantung, tetapi juga bisa meningkatkan kecerdasan otak bila diberikan sejak dini, melenturkan pembuluh darah, menurunkan kadar trigliserida, dan mencegah penggumpalan darah. Keberadaan Produk Selama ini kami bermain di segment menengah keatas, dimana produk kami hanya dapat ditemui di modern market saja. Seperti, Hypermart, Foodmart, Supermarket lokal di indonesia. Namun semakin berkembangnya waktu, kami memulai melngembangkan ke sector retail dengan melakukan kerjasama kemitraan atau yang kami sebut Quick Point, yang bertujuan agar produk kami dapat di nikmati oleh banyak konsumen dari berbagai jenis segment Tujuan Usaha Selama ini produk kami hanya dapat di jumpai di Outlet-outlet modern saja. Maka kami ingin menggerakkan peran usaha kecil dan menengah, dan menciptakan bisnis dengan investasi ringan, memenuhi kebutuhan makanan berkualitas dan bergizi serta tejangkau. Agar semua elemen masyarakat dapat dengan mudah mengkonsumsi produk sehat kami. Keuntungan menjadi Agen Adapun keuntungan untuk bekerjasama menjadi Agen kami yaitu : · Produk halal, lezat dan bergizi · Harga yang terjangkau · Jaminan kualitas produk · Mendapatkan pinjaman freezer dengan kapasitas 300-600 liter · Dukungan materi promo · Bisnis sederhana, mudah dikelola & menguntungkan PAKET AGEN Ada dua jenis paket keagenan: 1. Paket GOLD Rp. 5 Juta* * Aneka macam produk sejumlah 146 kg * 1 buah freezer kapasitas 600 liter ( dipinjamkan) * 500 lembar brosur * 1 buah spanduk * 1 buah sticker Quick Point untuk freezer * 1 buah daftar harga eceran produk 2. Paket SILVER Rp. 3 Juta* * Aneka macam produk sejumlah 76 kg * 1 buah freezer kapasitas 300 liter ( dipinjamkan) * 500 lembar brosur * 1 buah spanduk * 1 buah sticker Quick Point untuk freezer * 1 buah daftar harga eceran produk Persyaratan * Memiliki tempat usaha/ tempat tinggal * Memiliki komitmen dan kompetensi * Bersedia menjual seluruh produk dari PT. Niaga Harmoni Indonesia * Membayar modal awal paket keagenan Informasi pemesanan & keagenan : · FARID DHARMAWAN ( Junir Area Manager Jatim) Telp. 081615413777 · Office : Telp. ( 031) 8474527 Fax. ( 031) 8474527
Tampilkan Lebih Banyak

Kategori Produk