Hi, Guest!
  • dari 2 halaman

Jual Beli Produk Mata Pisau

Jual Blade Cutter Husqvarna

Jual Blade Cutter Husqvarna

Mata Pisau
==more informasi==pt.Agusta Mitra Sukses (agung kuernia)telp : 089625714671 / 082261593567 ( Wa )office : (021)22540184emai:ams.jkt04@gmail.com spesifikasi:  -Blade 14 : max cutting 10 mm-Blade 16 : max cutting 14 mm-blade18 : max cutting 16 mm-blade20 : max cutting 18 mm Deskripsi dan Fungsi ProdukBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.    
Harga
Rp. 1.500.000
Min. Order
1 buah

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • • Indonesia
Blade Cutter Mek Husqivarna

Blade Cutter Mek Husqivarna

Mata Pisau
== MORE INFORMASI ==* PT . AGUSTA MITRA SUKSES (AGUNG KUERNIA )* OFFICE : ( 021 ) 22540184* PHONE : 082261593567 ( Wa )* EMAIL : ams.jkt04@gmail.comspesifikasi: - Blade 14 : max.cutting 10 mm - Blade 16 : max.cutting14 mm- Blade 18 : max.cutting16 mm- Blade20 : max.cutting18 mm Deskripsi dan Fungsi ProdukBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.      
Harga
Rp. 1.500.000
Min. Order
1 buah

  • PT.Agusta MItra Sukses

    JAKARTA BARAT • • Indonesia
Jual Pisau Mesin Potong Beton/Aspal 14, 16, 18, 20 Inch

Jual Pisau Mesin Potong Beton/Aspal 14, 16, 18, 20 Inch

Mata Pisau
= MORE INFORMATION = HUB : ANTO* Telepon : ( 021 ) 2254-0184 * Email : ams.jkt01@ yahoo.com* MOBILE : > Telkomsel : 082260088165 / 081285390966> Indosat : 085814479656 / 081564773547> 3 ( TRI ) : 08994148414 ( W.A ) / 089676391443 ( W.A )> 2BC17C37 ( BBM )   TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Perbandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.
Harga
Rp. 1.600.000
Min. Order
1 buah

  • PT AGUSTA MITRA SUKSES

    Kembangan • DKI Jakarta • Indonesia
Jual Mata Blade Power Cutter Blade Asphalt Concrete Cutter

Jual Mata Blade Power Cutter Blade Asphalt Concrete Cutter

Mata Pisau
= MORE INFORMATION = HUB : ANTO* Telepon : ( 021 ) 2254-0184 * Email : ams.jkt01@ yahoo.com* MOBILE : > Telkomsel : 082260088165 / 081285390966> Indosat : 085814479656 / 081564773547> 3 ( TRI ) : 08994148414 ( W.A ) / 089676391443 ( W.A )> 2BC17C37 ( BBM ) TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:    Perbandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.
Harga
Rp. 1.500.000
Min. Order
1 buah

  • PT AGUSTA MITRA SUKSES

    Kembangan • DKI Jakarta • Indonesia
Mata Pisau Blade - Mesin Potong Asphalt/Beton

Mata Pisau Blade - Mesin Potong Asphalt/Beton

Mata Pisau
= MORE INFORMATION = HUB : ANTO* Telepon : ( 021 ) 2254-0184 * Email : ams.jkt01@ yahoo.com* MOBILE : > Telkomsel : 082260088165 / 081285390966> Indosat : 085814479656 / 081564773547> 3 ( TRI ) : 08994148414 ( W.A ) / 089676391443 ( W.A )> 2BC17C37 ( BBM ) TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan:Pertandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.  Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.
Harga
Rp. 1.500.000
Min. Order
1 buah

  • PT AGUSTA MITRA SUKSES

    Kembangan • DKI Jakarta • Indonesia
Mata Blade Cutter Mesin Concrete Aspalt Cutter

Mata Blade Cutter Mesin Concrete Aspalt Cutter

Mata Pisau
= MORE INFORMATION = HUB : ANTO* Telepon : ( 021 ) 2254-0184 * Email : ams.jkt01@ yahoo.com* MOBILE : > Telkomsel : 082260088165 / 081285390966> Indosat : 085814479656 / 081564773547> 3 ( TRI ) : 08994148414 ( W.A ) / 089676391443 ( W.A )> 2BC17C37 ( BBM ) TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan: Perbandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih.  
Harga
Rp. 1.500.000
Min. Order
1 buah

  • PT AGUSTA MITRA SUKSES

    Kembangan • DKI Jakarta • Indonesia
Mata Blade Cutter Mesin Concrete Aspalt Cutter

Mata Blade Cutter Mesin Concrete Aspalt Cutter

Mata Pisau
TERSEDIA UKURAN BLADE 14 " - Max Cutting 10 cm BLADE 16 " - Max Cutting 14 cm BLADE 18 " - Max Cutting 16 cm BLADE 20 " - Max Cutting 18 cm  DEFINISI PRODUKBlade Cutting Saw / Blade Concrete & Asphalt Cutter adalah alat pemotong yang di pasang / instal pada mesin Cutting Saw / Concrete cutter sebagai mata pisau pemotongpilihan pisauMemilih pisau berlian gergaji yang tepat untuk melihat beton adalah kondisi yang diperlukan untuk melakukan tugas pemotongan baik. Terlepas dari beberapa aspek dasar, misalnya, apa yang diameter berlian melihat pisau gergaji beton dapat menampung, ukuran punjung dan kualitas pisau ini, ada beberapa aspek penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan: Perbandingan berlian melihat fitur pisau dan jenis beton / aspal ini. Sebagai contoh, beberapa beton memiliki batang baja di dalamnya (beton bertulang) dan beberapa tidak memiliki. agregat batu beberapa beton 'kerikil dan beberapa dihancurkan batu. waktu curing beberapa beton 'panjang (sembuh beton) dan beberapa pendek (beton hijau). Pisau berlian gergaji harus memiliki desain yang berbeda sesuai beton tersebut dan aspal.    Berlian melihat pisau untuk beton biasanya untuk pemotongan basah. Meskipun pisau berlian saw untuk beton biasanya laser dilas, mereka biasanya dirancang untuk memenuhi pemotongan basah karena beton harus dipotong sering sangat keras atau kasar. Jika pisau digunakan tanpa air yang memadai, segmen berlian itu sendiri bisa pecah atau inti baja bawah segmen dapat memakai dan istirahat, dan kemudian segmen dapat terbang dan bisa melukai operator atau orang-orang terdekat. Jika Anda harus melakukan pemotongan kering untuk beberapa alasan (misalnya, tidak ada sumber air di dekat area kerja Anda), Anda dapat memilih pisau berlian lebih tajam, dan pemotongan kering harus intermiten dan dangkal (Anda dapat melakukan beberapa melewati stek dangkal untuk mendapatkan luka dalam) untuk menjaga dingin berlian pisau.    Apakah pemotongan atau lebih cepat lagi umur diperlukan. Kecepatan potong dasar berlian melihat pisau harus terlebih dahulu dipastikan. Atas dasar ini, pisau yang memiliki kecepatan potong lebih cepat atau umur panjang dapat dipilih. Untuk info lebih lanjut Hub : * A/n : Indah * Mobile : 0859-3970-6072 * WhatssApp : 0859-3970-6072 * Email : ams.jkt05@gmail.com * Office : Jl. H. Muchtar Raya, Prapatan Joglo RT. 003 Rw. 08 No 30, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Harga
Hubungi Kami
Min. Order
1 buah

  • PT Agusta Mitra Sukses (AMS)

    Jakarta Barat • DKI Jakarta • Indonesia
Blade

Blade

Mata Pisau
Jual mesin tekuk plat mesin potong plat Mesin Tekuk Plat, Bending Machine, Mesin Bending, Mesin Potong Plat, Hydraulic Swing Beam Shear Machine, Mesin Shearing, Shearing Machine, Mesin Press, Hydraulic Press Brake Machine, Power Press Machine, Press Machine, Lapping Machine, CNC Cutting Machine, Mesin CNC cutting, Cutting Machine, Slitting Machine, Punching and Shearing Machine, Mesin Bubut, Lathe Machine, Mesin Bubut, Milling Machine, Planer, Grinding Machine, Drilling Machine, Band Sawing Machine, Knife Grinder, Mesin Asah Pisau, The Shape Cutting Machine, Laser Cutting Machine, Flame Cutting Machine, Plasma Cutting Machine, Bend Pipe Cutting Machine, Pipe Bender, Pipe Cutter, Flanging Machine, Nip Machine, Mesin Atap Galvalum, C Type Steel Molding Press, Construction Machine, Steel Bar Cutting Machine, Steel Bar Bending Machine, Brick Machine, Mixing Station, Mixer Foundry pieces, Mixer Accessories, PVC Production, Plastic Crusher, Plastic Injection Molding Machine, Plastic Tensile Machine, Paint Equipment, Sewage Treatment Equipment, Mesin Karton, Mesin Potong Karton, Carton Machinery, Slotting Machine, Die-Cutting Machine, Woodworking Machinery, Blade and Mold, Mechanical Blade, Pisau mesin industry, CNC Turret Punch Machine, CNC Plasma Cutting Machine, CNC Flame Cutting Machine, Rolling Machine, Roller machine, Mesin Roll Plat, Flange Forming Machine, Manual Edge Folding Machine, Etc. HP:+620313565061- 082136298118 E: 450099712@ qq.comWebsite:www.ysdindonesia.com
Harga
Rp. 1.000.000
Min. Order
1 buah

  • PT.YSD MACHINERY INDONESIA

    Surabaya/Jakarta/Semarang/Medan • Jawa Timur • Indonesia
Gunting Beton - Mata Pisau

Gunting Beton - Mata Pisau

Mata Pisau
        KAMI PRODUKSI GUNTING BETON ,UNTUK MEMOTONG BESI BULAT DAN PLAT BESERTA SUKU CADANG MATA PISAU GUNTING BETON DAN PLAT , DENGAN BAHAN BESI BAJA KUALITAS SUPER DENGAN GARANSI APABILA DI PAKAI TUMPUL ATAU PENYOK MAKA UANG KEMBALI , HARGA MATA PISAU BAJA SBB :                              - M 50N = 18mm HARGA Rp 110.000 / set                             - M 60N = 22mm HARGA Rp 120.000 / set                             - M 60N = 28mm HARGA Rp 180.000 / set                             - M 80N = 32mm HARGA Rp 220.000 / set                             - MATA PISAU PLAT ,HARGA Rp 500.000 / set              UNTUK PEMESANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI No. Hp =                                     m3 = 0856 5977 9997                             simpati = 0821 1010 9333                             wa / XL = 0818 0666 0500                                    BB = 2AFD 5F65                               E-mail = ronitebu@gmail.com             ALAMAT = Jl. INDUSTRI BRAWIJAYA No. 45 , rt 02 / 01 LEMAHDUWUR ,                                         KEC. ADIWERNA ,                                         KAB. TEGAL ,                                         JAWA TENGAH
Harga
Rp. 110.000
Min. Order
1 buah

  • PRIMATECNO JAYA

    Tegal • Jawa Tengah • Indonesia
  • dari 2 halaman