Inagreen Tech 2017

INAGREENTECH 2017
The 5 Indonesia International

Green Technology & Eco Friendly
Product Exhibition 2017

17-19 Mei 2017
JIExpo Kemayoran, Jakarta

Mendukung pembangunan pembangkit listrik tenaga surya nasional, Kementerian Perindustrian kembali menggelar pameran Inagreentech 2017 yang sukses digelar tahun lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran berskala internasional INAGREENTECH 2017 merupakan pameran teknologi ramah lingkungan terbesar se-ASEAN yang fokus menampilkan solar panel, lampu LED, teknologi pembangkit listrik, komponen elektronik & teknologi ramah lingkungan lainnya.

Latar belakang diselenggarakannya kembali pameran ini karena besarnya potensi Indonesia dibidang pembangkit listrik tenaga surya. Didukung juga dengan fakta pentingnya pembangunan listrik yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak perubahan iklim. Sebagai negara kepulauan, pesisir pantai Indonesia sangat rawan dengan naiknya permukaan laut sebagai dampak perubahan iklim. Hal ini juga berkaitan dengan kebutuhan listrik sebesar 1500-200MW dan permintaan listrik yang melonjak setiap tahun.

Akan ada banyak produk teknologi ramah lingkungan yang akan di tampilkan, seperti :

  • Green Building
  • Green Transportation
  • Green Energy
  • Green Manufacturing
  • Eco Friendly Products & Technology
  • Construction Equipment & Technology

Nantikan kehadiran Indonetwork.co.id di pameran ini!

Tingkatkan potensi bisnis Anda dengan Anggota Prioritas Indonetwork

Indonetwork.co.id sebagai pusat UKM dan peluang bisnis online terbesar di Indonesia hadir di pameran INAGREENTECH 2017. Memberikan kesempatan bagi Anda pebisnis dibidang tenaga listrik untuk sukses berbisnis berbasis digital bersama Indonetwork. Tingkatkan potensi usaha Anda & dapatkan harga khusus Anggota Prioritas di booth kami selama pameran berlangsung!